Tuesday, December 16, 2008

Aku DiLanDa keGemUkKan Dan keHuduHan...


Waaaaa.... arI nih fiRst daY aKu maSuk opIs afTer thRee weeKs LeaVe wiThoUt reCordS..seMua oRaNg opIs aKU buaT muKa teRkejUt deNgan keAdaan Aku sKraNg nIh...diOraNg caKap naPer aKU semAkiN geLap, semAkin TemBam, DaN meNGaLami jeRaWat yaNg baNYak sanGAt...wAaaaa..meMang Pon..pUan haSnaH Leh taNya akU "MaKan naSi kaNdar baNyak SaNgaT ker??"..CeH..HaMpeh BetuL... TaPi meMang poN..aYah aku poN caKap aKu daH gemUk giLer sKaranG niH..Dia Pon DaH taKuT tenGok...Waaaaa....CaMner NIh...MaLuuuu.... YanG paSal JerAwaT niH plAk paSal aKu pakaI saBun EuMora Tu...meMang banYak sanGat jeraWat yaNg keLuaR..anD baNyaK LaGi waiTinG LisT nih...Waaaaaaaaa...jeRit LaGi...aKu poN meMang aDmiT terUk saNgaT muKA aKU skRang Nih...caMNer Nih??? akU daH bagiTau aDiK akU..taPi diA suRuh KeeP paKai..seBab yaNg deaLer Tu suRuh KeeP paKai..taPi aKu daH maCam taKut Nih...aku riSau Jer saTu haRi naNti maU akU puNya muKa niH haNcur teRus... CaMner Nih..aPa yaNg naK kenA buaT nih...Waaaaaaaaaa..... Apa NAk buAt nIH???

1 comment:

Anonymous said...

Serius ker?Sabun apakah itu..??