Thursday, June 4, 2009

MaLam peNghaYatan PaTrioTisMe PLKN

SemALam paS baLik keJe aKu tetIdo saMpai PuKuL 9 Lebih...paSTu aKu baNGun aNd MandI..TheN bUkaK TV..biaSaLah kaLau aRi RaBu tU buKan aDa stORy Yang beSt SanGat..paSTu aKu teRbuKak Lah tV1..aDa diOraNg taYanGkan "MaLam PenGhaYaTan PaTrioTisMe PLKN"..taPi by The Time Aku bUkak Tu daH naK haBih daH seBab daH puKuL 9.30..MaSa aKu buKak Tu diOraNg tenGah nYanyi Lagu diKir BaRAt..Masa tu aKu maCam woNder Nih aPa dia nIh sebAbnYer aKU kaGum ciNa anD india Pon Dok BerDikiR baRat seKaLi aNd reALLy berSunGguh Lah diORanG bUat yaNG menAmbaHkaN Lagi keKagUman AKu..Huhu..PaStu aDaLah perSemBaHan Yang Len-Len LaGu pLkn Tu Pun aDa dIoraNg buAt seCara KoIr..aKU skA tengOk sebaBnya NamPak yaNG bebUdaK pLkn Nih beRsatU paDu taKde PerbEzaaN pOn..RasA Cam Nak naNgis Jerr...CewAahhh...Hahahaha...
TaPi yeLah...BudaK-bUdaK niH taK taU apA PoN yaNG dioRang TaHu aDaLah perSahaBaTan..TetApi yaNG memIsaHkan diOraNG aDaLah aNasiR-aNasiR yaNG taK berTanggUngjaWab Nih..YaNG maNa koRaNG pePahaM Lah sendiRi..Pe POn aKu meManG raSa aKu saYang saNgat biLa denGar Lagu "KeRanaMu MaLaysiA" berKumaNdaNG..AnD akU sUka bILa NyaNyi reRamaI..hmmm..RaSa caM naK jOin jeR perBarisaN uNTuk keMerdeKaan NantI..duLu maSa memULa aDaLah aKU joIn LaRiaN uNtuk keMErDekaaN denGan eNi nGan kaK Da..hehehe...PonaT seh...

~KeRanaMu MaLaysiA!~

No comments: